Sukses

Entertainment

Video: Main Film Horor, Miller Khan Ditaksir Hantu

Fimela.com, Jakarta Miller Khan akan segera hadir kembali dalam film layar lebar berjudul Petak Umpet Minako. Selama Proses Syuting ada kejadian seram yang dialaminya, Miller menceritakan jika dirinya ditaksir oleh hantu saat berada di lokasi syuting.

Miller tidak melihat Hantu secara langsung melainkan melainkan dari salah satu Kru Film yang telah dirasuki Hantu tersebut. Hal tersebut merupakan pengalaman pertama bagi Miller yang sebelumnya tidak percaya hal mistis.

Miller menceritakan, kejadian mistis yang ia alami saat proses syuting film karya Billy Kristian itu terjadi saat salah satu kru mengalami kerasukan. Saat dirasuki makhluk gaib, salah satu kru film tersebut memandangnya dengan tatapan berbeda dari biasanya.

"Oh iya, itu serem loh, bener. Dia senyum-senyum gitu. Biasanya aku sama dia (kru yang kerasukan) ngobrol, pas selesai take, buka pintu kok langsung begitu," ujar Miller Khan di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

 

"Biasanya ngelihat orang kesurupan di scene, kalau nggak di hutan, ini kayak ditatap langsung, targetnya ke aku gitu loh kan, waduh," tambahnya.

Meski demikian, Miller pun enggan mengambil pusing apa yang sempat ia alami. Terlebih, ia bukan lah tipikal orang yang terlalu percaya dengan hal-hal gaib.

"Amanlah. aku sih nggak pernah yang gitu-gitu karena basicnya nggak percaya, tapi ini lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung," terang Miller Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading