Sukses

Entertainment

Ini Alasan Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Anak Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Pihak kepolisian membenarkan jika  belum bisa mengabulkan penangguhan penahanan terhadap Axel Matthew Thomas, anak dari Jeremy Thomas. Alasannya, polisi enggan kecolongan dengan kemungkinan adanya tersangka yang melarikan diri ke luar negeri.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. "(Penangguhan penahanan) Untuk sementara belum bisa dikabulkan dengan alasan ditakutkan nanti yang bersangkutan melarikan diri kemudian menghilangkan barang bukti dan kemudian mengulangi perbuatan itu kembali," ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa (25/7/2017).

Disamping itu, Argo juga menilai jika penangguhan penahanan terhadap Axel Matthew dikabulkan bisa berpotensi membuat tersangka lain dalam kasus yang sama akan melakukan hal serupa. Hal yang tentunya dapat menghambat penyelidikan yang saat ini dilakukan pihak kepolisian.

"Tentunya misalnya satu mengajukan, dari 6 tersangka nanti semuanya minta ditangguhkan. Ini masalah narkotika dan psikotropika tetap lanjut. Jadi permohonan penangguhan belum bisa dikabulkan," terangnya.

Anak pesinetron Jeremy Thomas, Axel Matthew menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) pada Selasa malam (18/7/2017). Keluar dari  RSPI, anak sulung Jeremy itu menutupi wajahnya dengan masker dan jaket. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Argo juga menuturkan, pihak kepolisian saat ini sedang bekerja keras untuk segera merampungkan berkas penyidikan terkait Axel Matthew Thomas dan teman-temannya. Diharapkan, dalam waktu dekat berkas akan segera rampung dan kemudian bisa dilimpahkan ke kejaksaan untuk dibawa ke persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading