Sukses

Entertainment

Cerita Bahagia Fendy Chow dan Stella Cornelia Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia, yang kini menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.‎ Setidaknya, banyak hal baru yang diketahui dari diri masing-masing, setelah keduanya resmi menikah. Fendy dan Stella mengaku bahagia menjadi pengantin baru.

‎"Jadi pengantin baru enak sih. Malam tidur ada yang menemani, bangun lihat muka istri. Rasanya happy saja dua hari ini karena mungkin sebelum nikah terlalu banyak stresnya ya habis nikah jadi happy saja," ungkap Fendy Chow, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Fendy tak menyangkal, dihantui rasa canggung setelah resmi menikah. Mereka masih tidak percaya sudah menjadi suami istri.‎ Apalagi, kini mereka berbagi cinta di dalam satu atap.

"Iya itu obrolan kita sehari-hari. Benar ini sudah married? Beneran ini sudah boleh tinggal bareng? Jadi nggak perlu antar pulang. Dia kan suka ngeluh kalau harus antar pulang," ujar Stella.

Fendy Chow dan Stella Cornelia  | Foto : Deky Prayoga

‎"Ngeluh ngaterin pulang itu lebih kayak belum puas ketemu, tapi sudah harus nganterin pulang," timpal Fendy beralasan.

Besar harapan Fendy Chow dan Stella Cornelia, keluarga kecil mereka selalu dikaruniai keberkahan Tuhan Yang Maha Esa.‎ "Agar rezeki dilancarkan. Semoga kita berdua tidak diberi cobaan yang kita tak sanggup," ucap Fendy Chow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading