Sukses

Entertainment

Kendrick Lamar Sabet 8 Nominasi di MTV VMA 2017

Fimela.com, Jakarta Rapper dan penulis lagu, Kendrick Lamar kembali dengan sebuah kejutan dan tengah menjadi sorotan di MTV Video Music Awards 2017. Lewat perhelatan ke-34 tersebut, ia berhasil menyabet 8 nominasi sekaligus.

Sebelumnya, nominasi MTV VMA telah diumumkan pada 25 Juli. Kendrick masuk nominasi untuk kategori Video of the Year, Best Hip Hop, Best Cinematography, Best Direction, Best Art Direction, Best Visual Effects, dan Best Choreography.

Dominasi Kendrick ini didapatkan bersama video dari single bertajuk HUMBLE. Single ini sendiri merupakan bagian dari album keempatnya, Damn yang resmi diluncurkan pada 14 April lalu.

Selain itu, pencapaian lainnya juga datang dari dua solois ternama, Katy Perry dan The Weeknd. Keduanya menyusul perolehan Kendrick dengan sukses menembus masing-masing 5 nominasi.

Katy Perry (AFP/PATRICK KOVARIK)

Sementara, MTV Video Music Awards 2017 bakal diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat pada 27 Agustus mendatang. Fans pun dapat memberi dukungan untuk idola mereka lewat vote untuk berbagai kategori di situs MTV VMA.

Lantas, apakah Kendrick Lamar juga akan mendominasi kemenangan di MTV Video Music Awards 2017? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya saat perhelatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading