Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Iskandar, Ashanty, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jessica Iskandar yang dikabarkan sudah memiliki calon pendamping. Seorang aktor India bernama Vishal Singh disebut-sebut sebagai sosok pria yang saat ini tengah dekat dengan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar.

Namun ia membantah jika saat ini tengah menjalin kisah asmara dengan aktor India tersebut. Perihal lelaki belahan jiwanya, Jedar langsung menunjuk putra tunggalnya, El Barack Alexander. Selama ini, Jessica Iskandar memang tidak bisa dipisahkan dari sosok El Barack. Sebagai orangtua tunggal, Jedar hanya punya satu tujuan saat ini, membahagiakan putra satu-satunya itu.

Baginya, memiliki anak adalah sebuah anugerah yang tidak bisa diungkapkan dengan kata. Ia berharap, El Barack bisa menjadi seorang yang berguna bagi semua orang.

Hari demi hari, dilalui Jessica Iskandar tanpa melepas perhatiannya untuk tumbuh kembang El. Ia juga bersyukur, El kini sudah bisa diajak berkomunikasi dan mulai mengerti bahasa yang diucapkan.

Ashanty dikabarkan hamil

Ashanty dikabarkan tengah hamil anak ketiga dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Kabar tersebut bermula saat Aurel, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti membagikan video dan foto di instastory-nya, Ashanty sedang terbaring di ruang perawatan.

Ashanty tampak lemah terbaring dan terlihat selang infus terpasang di tangannya. Dalam komentarnya, Aurel memang membuat netizen penasaran. Sebab ia menuliskan kegembiraannya akan memiliki adik baru.

Menurut Teguh, sang manajer, Ashanty memang sudah sepekan ini terlambat datang bulan. Namun untuk memastikan kehamilannya, Ashanty perlu pemeriksaan lebih lanjut. Ia memastikan, pihak keluarga akan menjawab seputar status Ashanty, usai pemeriksaan lebih lanjut.

Melalui manajernya, Ashanty meminta doa dari berbagai pihak agar ia selalu diberikan kesehatan.

Ayu Ting Ting kembali muncul di Pesbukers

Setelah sebelumnya sempat mengundurkan diri dari program Pesbukers, akhirnya Ayu Ting Ting kembali ke acara yang juga dipandu Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan beberapa artis lainnya tersebut. Perihal kembalinya Ayu Ting Ting, disambut para penggemarnya.

Sebelumnya beredar kabar, pengunduran diri Ayu Ting Ting dari program tersebut lantaran mendapatkan teguran dari salah satu petingginya. Saat itu Ayu disebut-sebut kerap terlambat dari jadwal syuting yang telah ditentukan.

Berita tentang Jessica Iskandar, Ashanty dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading