Sukses

Entertainment

Mohon Keringanan Hukuman, Saipul Jamil Ingin Menikah

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil sangat berharap terbebas dari segala tuntutan, atas kasus dugaan suap yang menyeret namanya. Sebab jika terbukti bersalah, Saipul akan semakin lama menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Diketahui, saat ini Saipul juga berstatus sebagai terpidana kasus pencabulan.

Karenanya,‎ Saipul berharap Majelis Hakim menolak tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), berupa 4 tahun penjara. Dengan begitu, Saipul dapat menjalani kehidupannya dan mencari pendamping hidup.

"Dari pada dipenjara yang menanggung beban negara, mending diberikan hukuman seringannya. ‎Apalagi saya belum berumah tangga, ini sangat bertentangan dengan hak asasi manusia. Kapan saya berkawin," ucap Saipul Jamil, di Pengadilan Tindak Pindana Korupsi(Tipikor), Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Tak ada satupun yang merasa nyaman mendekam di penjara. Begitu juga Saipul Jamil yang sudah satu setengah tahun menjadi penghuni Rutan. Mantan suami Dewi Perssik ini berharap keadilan atas kasus dugaan suap yang menimpanya.

Sidang Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com) 

"Jangankan satu setengah tahun, satu hari saja pahit sekali. Kalau pantas dihukum sih silahkan. Tapi kami manusia, kalaupun bersalah, masa tidak ada hal yang bisa meringankan kami. Umur semakin bertambah, dan ini sangat berpengaruh pada keuangan pribadi saya," ujar Saipul Jamil.‎

What's On Fimela
Loading