Sukses

Entertainment

Anindya Kusuma Putri, Hobi Olahraga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Di balik parasnya yang cantik, siapa sangka‎ Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, menyukai olahraga ekstrem. Dari mulai naik gunung, diving, hingga jetski dilakoni, di sela-sela kesibukannya. Bahkan yang terbaru, Anindya harus melawan deburan ombak selama dua jam dengan jetski, menuju Pulau Sepa.

Diakui Anindya, setidaknya dua kali dalam sepekan dirinya meluangkan waktu menyalurkan hobinya menjalani olahraga ekstrem. Bahkan, dia akan menyempatkan diri jika ada yang mengajak ber-jetski ria.

"Aku memang suka olahraga yang menantang. Aku menyempatkan waktu dua Minggu sekali main jetski. Kalau lagi di Jakarta pasti diusahakan ikut," kata Anindya Putri di sela-sela aktivitas jetski-nya.

Di antara macam olahraga ekstrem, Anindya lebih menyukai jetski. Selain bisa bersentuhan langsung dengan lautan lepas, olahraga ini bisa melatih otot kaki dan tangan. Anindya juga bisa melepaskan kepenatannya dari hiruk-pikuk ibukota dengan mengendarai jetski.

"Main jetski itu bisa menguatkan otot kaki dan tangan, karena harus kuat menahannya saat jalan. Selain itu kita bisa melatih fokus dan menikmati suasana lautan, jauh dari suara kendaraan di kota," paparnya.

Bukan hanya Andindya Putri, kesempatan memacu adrenaline menge‎ndarai jetski juga diikuti Patricia Putri. Kebetulan, keduanya terlibat dalam perayaan HUT klub jetski, Seadoo Club Indonesia, yang ke 1. Sebanyak 70 jetski yang meluncur dari Pantai Mutiara menuju Pulau Sepa, di Kepulauan Seribu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading