Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil Lagi, Ashanty dan Anang Berjoget Riang

Fimela.com, Jakarta Usia Arsya baru menginjak sembilan bulan. Namun, sang ibunda, Ashanty sudah dikabarkan hamil anak ketiga. Kabar tersebut pertama kali mencuat dari Instagram Story milik Aurel Hermansyah dan Azriel, yang mengungkapkan kebahagiaannya akan memiliki adik baru.

Perihal kabar tersebut, Teguh selaku manajer Ashanty pun memberikan tanggapannya. Menurut Teguh, Ashanty memang tengah telat menstruasi, yang biasanya menjadi salah satu indikator wanita hamil.

"Sudah dengar di beberapa media ada berita kalau Ashanty hamil. Waduh gimana ya jawabnya. Sebenarnya Ashanty itu memang telat menstruasinya. Telatnya baru satu minggu saja," tutur Teguh, manajer Ashanty saat diwawancarai Bintang.com, Rabu (26/7/2017).

Saat ini, istri dari Anang Hermansyah itu masih menjalani perawatan di rumah sakit. Serangkaian proses medis pun tengah dilakukan Ashanty guna memastikan kesehatan sang janin, andai benar hamil.

 

 

Manajer Janji Tidak Akan Menutupi Andai Ashanty Benar Hamil Anak Ketiga

Melihat akun instagram milik Ashanty, sehari lalu, Ashanty mengunggah sebuah video di mana dirinya bersama sang suami, Anang Hermansyah sedang berjoget riang. Sebagai keterangan video, Ashanty menulis kalimat "The reason I love You" dengan menyertakan emoji hati. 

Dalam video, Anang Hermansyah dan Ashnaty yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat bergoyang mengikuti irama musik Shape Of You yang dipopelerkan Ed Sheeran. 

Lalu, apakah kegembiraan Anang dan Ashanty merupakan pertanda jika mereka tengah bahagia akan dikaruniai keluarga baru?

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Perihal kepastian Ashanty hamil lagi, Teguh, manajer Ahanty berjanji tidak akan menutup-nutupi. "Nanti akan dijelaskan kalau sudah pasti dari pemeriksaan medis dan keterangan dokter. Sekarang Ashanty sedang ke dokter. Teman-teman wartawan mohon bersabar ya," kata Teguh.

Lebih lanjut, Ashanty melalui Teguh memohon doa agar diberikan yang terbaik. Entah itu kembali dititipkan momongan atau belum. "Mohon doanya saja yang terbaik untuk bunda Ashanty. Pokoknya nanti akan dikabarkan deh," demikian janji sang manajer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading