Sukses

Entertainment

Sulli Akan Jadi Model Majalah Playboy Korea?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar jika majalah Playboy akan merilis edisi pertama di Korea Selatan. Dan yang lebih menghebohkan adalah Playboy memilih Sulli sebagai model sampul untuk edisi pertama.

"Sulli akan jadi model pertama sampul majalah Playboy Korea," kata seorang sumber seperti yang dilansir dari Koreaboo. Seperti diketahui, Sulli menjadi pusat perhatian setelah ia beradegan panas di film Real.

Apalagi Sulli mengaku jika ia tak malu untuk melakukan adegan panas itu. "Pada bulan Juli lalu, Sulli membintangi film Real dan aktingnya sangat berani saat melakukan adegan panas. Ia pasti akan lebih tertantang saat menjadi model sampul majalah Playboy Korea," tutur sumber itu.

Akan tetapi jangan salah sangka, majalah Playboy Korea ini tak akan menampilkan model tanpa busana pada sampulnya. "Jika dibandingkan dengan versi Barat, majalah Playboy Korea ini akan lebih mengurangi risiko, termasuk untuk pemotretan Sulli nanti," lanjutnya.

Sulli. (via koreaboo.com)

Sepertinya akting Sulli di film ini menarik perhatian beberapa pihak produksi. Usai bermain di Real, Sulli justru mendapatkan banyak tawaran peran baru baik di film maupun serial televisi.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh pihak agensi SM Entertainment. "Sulli memang menerima banyak tawaran mulai dari film, serial tv, dan lain-lain. Dia akan menampilkan kemampuan akting di berbagai kesempatan selanjutnya," ucap seorang sumber, seperti dilansir dari Korea Times.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading