Sukses

Entertainment

Mengenal Vishal Singh, Pencuri Hati Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Nama Vishal Singh mendadak ramai dibicarakan publik. Ia disebut sebagai kekasih baru Jessica Iskandar. Namun, Jedar menjelaskan Vishal baru sebatas teman.

"Itu masih temen," singkat Jessica Iskandar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017). "Orangnya enak diajak ngobrol, lucu juga, ya dia bisa ngambil hati aku," lanjut Jedar.

Siapa Vishal Singh yang mampu mengambil hati Jedar itu? 

Vishal lahir di Bathinda, Punjab, Indira, 7 September 1985. Jedar sempat mengunggah foto dirinya bersama Vishal pada 15 JUli 2017 lalu. Vishal juga sempat hadir saat perayaan ulang tahun El pada beberapa hari lalu. Jedar bahkan mengunggahnya dalam akun Instagram-nya, 25 Juli 2017 lalu.

Vishal merupakan salah satu pemain serial Gopi yang tayang disebuah stasiun televisi swasta. Vishal juga tampil dalam program acara Pesbukers.

Meski baru sebatas teman, Jedar mengharapkan bisa kembali menemukan jodohnya untuk membina rumah tangga. Tak hanya yang bisa menjadi pendamping hidupnya, tapi juga yang bisa membuat bahagia sang anak, El Barack Alexander.

"Mudah-mudahan bisa ketemu jodohnya. Mudah-mudahan diberikan jodoh yang baik dan sayang sama anak aku, bisa bikin kami bahagia. Tapi semua kan tergantung Tuhan. Tuhan yang punya rencana, aku ngejalanin saja," turur Jedar.

Melihat kedekatan hubungan  Jessica Iskandar dengan Vishal Singh, para netizen memberikan dukungan. Mereka menilai serasi. Akankah mereka berpacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading