Sukses

Entertainment

4 Fakta yang Membuat Reza Rahadian Jadi Narator Film Banda

Fimela.com, Jakarta Di film Banda The Dark Forgotten Trail, Jay Subyakto mempercayakan tugas narator kepada Reza Rahadian dalam bahasa Indonesia, dan Ario Bayu dengan bahasa Inggris. Film Banda The Dark Forgotte Trail dijadwalkan tayang serentak mulai 3 Agustus 2017, di jaringan bioskop nasional.

Kehadiran film Banda The Dark Forgotten Trail diharapkan dapat membuka mata masyarakat Indonesia tentang sejarah negeri ini. Karena, masih banyak dari kita yang tidak paham dengan sejarah sendiri.

"Sejarah ini penting untuk dijadikan pelajaran agar tidak mengulang kesalahan yang sama. ‎ Ini cara belajar sejarah dengan asyik," kata Sheila Timothy, produser Banda The Dark Forgotten Trail. Berikut 4 fakta yang membuat Reza Rahadian jadi narator film Banda.

 

 

 

Lewat film dokumenter Banda The Dark Forgotten Trail, Reza berharap bisa menularkan spirit kepada anak-anak muda. Terlebih film ini dikemas dalam format berbeda ketimbang film-film dokumenter lainnya.

"Film dokumenter kan selama ini imej-nya berat, melelahkan, atau ada sebagian yang merasa bosan untuk ditonton. Secara durasi, menurut saya film Banda singkat, 94 menit. Saya berharap banyak anak muda yang nonton, dan hal seperti ini bisa menjadi viral," ucap Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading