Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Persembahkan Album DARR 2 untuk Anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Di Atas Rata-rata (DARR) pada tahun 2014, kolaborasi ayah-anak Erwin Gutawa dan Gita Gutawa kembali menghadirkan karya baru bagi industri musik Indonesia. Bermaksud memperluas ‎jangkauan anak-anak dan menginspirasi lebih banyak anak dan masyarakat lewat album Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-rata.

Sebagai penggas, Gita Gutawa mengaku bangga dengan dirilisnya album ini. Baginya, projek ini sangat dekat karena diawali dengan idealisme, mempertanyakan lagu anak-anak yang berkualitas. ‎Diakui Gita, ini jadi persembahannya dengan sang ayah untuk anak Indonesia.

"Semakin lama projek ini menyenangkan banget. Aku seperti kakak bagi mereka. Aku bangga setiap berhubungan dengan mereka, aku banyak belajar juga dari mereka. Akhirnya ini jadi persembahan aku dan papa untuk seluruh anak di Indonesia," kata Gita Gutawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

‎DARR memilih lagu Never Grow Up dipilih sebagai single jagoan album terbarunya, yang disajikan dalam dua bahasa. Lagu ini dinyanyikan Lyodra, salah satu anggota DARR 2, yang mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi menyanyi berskala internasional, Sanremo Junior Festival, di Italia.

Selain Lyodra, ada juga Rafi Sudirman dengan singlenya, Aku Suka Hari Ini ciptaan Budi Rahardjo. Atau duo kakak beradik Oliv dan Ola, duo OlivOla yang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama Rafi Sudirman. Lagu ini diharapkan bisa menjadi anthem baru bagi anak-anak Indonesia, yang merayakan hari jadinya.

Di Atas Rata-rata 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebanyak 11 track yang tersaji di album Musik Anak Di Atas Rata-rata. Seperti Abrakadabra (Shaquilla), Jangan Remehkan (DARR 1), Stop Bully (OlivOla & Lyodra), Bersama (DARR 2), ‎atau Walangkekek (Woro).

Gita Gutawa berharap, kehadiran album Musik Anak Di Atas Rata-rata ini diharapkan bisa menjadi wadah dan obat rindu bagi ‎masyarakat atas lagu-lagu anak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading