Sukses

Entertainment

Kiswinar Tanya Keseriusan Penyidik Tangani Kasus Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar Teguh mempertanyakan keseriusan aparat kepolisian dalam mendalami laporan pencemaran nama baik dari pihaknya kepada Mario Teguh. Pasalnya, sudah hampir satu tahun bergulir, sampai saat ini status hukum Mario Teguh masih belum jelas.

"Belum ada status, kan harus gelar (perkara) dulu. ‎Makanya kita mengadu ke Propam," ujar Mozart Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2017).

"Serba nggak jelas, makanya kita ke sini karena mau minta kejelasan, kita juga pengennya ini cepat ‎ada titik cerahnya," tambah Kiswinar menegaskan.

Memang, hari ini Kiswinar beserta ibundanya Ariyani Soenarto ditemani kuasa hukumnya memberikan keterangan ke Propam Polda Metro Jaya terkait aduannya yang ditujukan pada pihak penyidik.

kolase Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Ia berharap, seusai memberikan keterangan, dirinya bisa dapat segera menerima kelanjutan kasus pencemaran nama baik yang sudah bergulir sejak Oktober 2017.

"Kita mencari keadilan buat nama baiknya mama juga. Selama ini yang kita usahakan itu sebetulnya dan salah satu langkahnya kita memenuhi panggilan Propam hari ini untuk ditanyain gimana sih, apa saja yang kemarin, kok bisa begini. Itu tugasnya mereka (Propam) mengecek apakah ada sesuatu yang aneh atau nggak," tandas Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading