Sukses

Entertainment

Akad Payung Teduh, Lagu Ceria yang Mengundang Tangis

Fimela.com, Jakarta Kekuatan musik dan sinematografi kerap menjadi racikan maut untuk mengekspresikan emosi. Seperti yang tergambar di video klip terbaru Payung Teduh, Akad.

Aransemen lagu baru Payung Teduh ini memang tak sendu seperti hits-hits mereka terdahulu. Is dkk justru memperkaya komposisi mereka dengan sound yang 'ramai' dan vintage.

Lirik yang disuguhkan juga terkesan lebih lugas, minim metafor dan tak teramat puitis. Lagu ini mungkin jadi musik pop-nya Payung Teduh dengan segala kesan playful-nya.

Terlepas dari tema pernikahan yang coba diusung, lagu ini tetap ringan untuk dinikmati. Namun video klip yang digarap Yoga Mohamad ini memiliki message yang sangat kuat dan mengena.

Is Payung Teduh (Galih W Satria/Dok Bintang.com)

Bukan fokus kepada pasangan muda yang akan mengikat tali cinta, klip ini menyajikan cerita yang sangat berbeda. Namun benang merahnya tetap sama, yakni menggambarkan ketulusan cinta dengan cara yang tidak cheesy.

Alhasil lagu playful Payung Teduh ini menghadirkan dua emosi sekaligus. Di satu sisi menawarkan rasa bahagia, dan di sisi lain menjadi romansa yang mampu memicu air mata keluar dari pelupuk mata dengan sangat mudah.

What's On Fimela
Loading