Sukses

Entertainment

Syuting Film Hantu Jeruk Purut Reborn, Sheila Marcia Heboh Reuni

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 10 tahun semenjak Sheila Marcia berperan dalam film Hantu Jeruk Purut. Kini, ia kembali dengan cerita lanjutan dari film yang rilis tahun 2006 silam. Film anyar tersebut diberi judul Hantu Jeruk Purut Reborn.

Tak hanya Sheila, namun Shanker RS sebagai produser juga mendaulat pemeran sebelumnya, Angie 'Virgin' Yulia. Alhasil, bukan kesan horor yang dirasakannya, tapi justru suasana reuni dengan pemeran terdahulu.

"Gak ada, seru, banyak reuni, selain Angie dan sama pak Nayato juga. Suasana syuting buat aku aman dan semua terkendali," kata Sheila Marcia di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7) malam.

Kembali menjalin chemistry dengan Angie tak menjadi masalah bagi Sheila. Meski sudah lama tak bertemu, namun mereka sudah memiliki benang merah yang langsung siap dihubungkan ketika dipertemukan.

"Sebenarnya enggak kesulitan. Sebelum take sudah curhat kemana-mana karena bertahun-tahun gak ketemu. Tadi sama yang lain selain Angie agak kaku. Tapi lama kelamaan ngalir. Emang harus ketemu dulu itu perlu," ucapnya.

Sheila sendiri mengaku merupakan tipikal penakut. Namun, ia berusaha untuk menghadapi rasa takutnya, baik di lokasi syuting maupun ketika terlibat promosi film tersebut yang terkadang dikemas sedemikian rupa.

"Kita takut boleh. Aku orangnya sangat penakut. Ketika dihadapin dengan orang kesurupan, aku gak takut seperti yang dipikir. Tapi aku harus hadapin, gak mau lari," tukas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading