Sukses

Entertainment

SCTV Putar Warkop DKI Reborn di Acara Festival 27 Sidoarjo

Fimela.com, Jakarta Pekan ini SCTV akan hadir langsung ke tengah-tengah pemirsa yang berada di wilayah Sidoarjo dan Banyuwangi dengan menggelar Festival 27 yang sebelumnya juga telah diselenggarakan bersamaan di Denpasar dan Wonosobo. Festival 27 merupakan bagian dari rangkaian istimewa menyambut perayaan hari jadi SCTV ke-27.

Festival 27 Sidoarjo dan Banywuwangi akan berlangsung pada hari Sabtu, 28 Juli 2017 bertempat di Lapangan Jenggala, Gedangan – Sidoarjo dan di RTH Maron, Genteng – Banyuwangi. Gelaran acara ini sebagai wujud terimakasih SCTV atas dukungan pemirsa setianya.

 

Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan lewat event Festival 27 mulai dari Lomba Mewarnai, Senam SAUS (SATU Untuk Semua), Lomba Khas 27, panggung hiburan dengan menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV maupun Indosiar, hingga pemutaran film box office tanah air.

Spesial pada event Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1. Warga Sidoarjo dan sekitarnya serta Banyuwangi dan sekitarnya dapat hadir langsung. Gratis!

 [Bintang] Warkop DKI Reborn

Bersamaan dengan kegiatan Festival 27, SCTV juga menyelenggarakan program Ride For The Sun, dimana SCTV akan mengabadikan detik-detik ketika sang surya menampakkan dirinya. SCTV akan hadir langsung menjemput momen-momen istimewa ini di lokasi terbaik. Gunung Bromo menjadi lokasi yang dipilih untuk wilayah Malang. Sementara di Banyuwangi, SCTV akan mengabadikan terbitnya matahari di Kawah Ijen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading