Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Artis yang Gosipnya Pacaran dengan Aktor India

Fimela.com, Jakarta Setelah Ayu Ting Ting, sejumlah artis dikabarkan tengah dekat dengan aktor dari India. Belakangan, memang sejumlah aktor India menjalani beragam syuting program televisi di Indonesia. Hal tersebut berkat kesuksesan sejumlah serial India yang ditayangkan di Indonesia.

Ayu Ting Ting pernah dikabarkan dekat, bahkan menjalin hubungan khusus dengan aktor India Shaheer Sheikh. Media di Tanah Air, saat itu tak henti-hentinya membahas hubungan tersebut. Bahkan para penggemar Ayu Ting Ting, sudah 'merestui' hubungan tersebut dan meminta keduanya untuk segera naik pelaminan.

Shaheer adalah aktor India yang sukses dengan serial Mahabarata. Kesuskesan serial tersebut membuat nama Shaheer melambung di Tanah Air. Diberitakan, empat bulan Shaheer menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting dengan beragam kontroversi.

Seperti dikutip dari Time of India, Shaheer Sheikh mengaku bahagia bisa bersama Ayu Ting Ting lantaran meski hanya empat bulan saja. Ia menilai Ayu Ting Ting adalah sosok yang sederhana dan baik lantaran kerap mendampinginya yang terkendala masalah bahasa dan budaya.

Ayu Ting Ting juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan aktor India lainnya, Ravi Bathia.

Jessica Iskandar di antara dua aktor India

Jessica Iskandar saat ini tengah dikabarkan dengan dengan dua aktor India Vishal Singh dan Shivin Narang. Bahkan media India menulis jika Vishal sudah menjalin hubungan khusus dengan artis yang akrab disapa Jedar tersebut. Meski ramai dibicarakan di media India, namun Jedar mengungkapkan, hubungannya dengan Vishal Singh hanya berteman saja. Begitupula dengan aktor India lainnya, Shiving Narang.

Hubungan Vishal dan Jedar mulai terbuka saat Vishal datang menghadiri undangan ulang tahun El Barack, anak semata wayang Jessica Iskandar yang ketiga. Banyak mata menjadi saksi, Vishal begitu hangat bersama Jessica dan El.

 

Vishal Singh merupakan aktor India yang pernah berakting di serial Gopi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Kedekatannya dengan Jessica Iskandar lantaran keduanya sama-sama mengisi program acara variety show yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

Cita Citata mencari pendamping

Sama seperti Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, Cita Cita pun saat ini sedang digosipkan menjalin asmara dengan aktor India lainnya, Shakti Arora. Keduanya disebut-sebut menjalin cinta lokasi lantaran sama-sama mengisi program di salah satu stasiun televisi swasta.

Netizen rupanya sudah 'merestui' jika Cita Citata memang memiliki hubungan khusus dengan Shakti Arora. Namun mantan kekasih Amri Tuasikal itu membantah, jika kedekatannya dengan Shakti berujung pada kisah asmara.

 

"Aku nggak dekat sama siapapun. Selama ini aku berteman. Sama dia (Shakti Arora) Kerja bareng saja di program itu," ujar Cita Citata belum lama ini.

Meski demikian, Cita Citata mengaku tetap membuka diri, pasca gagal menikah dengan Amri Tuasikal. Ia berharap mendapatkan jodoh yang baik, setia dan tidak suka berbohong.

Cita Citata. (Bambang E Ros/Bintang.com) 

Mungkinkah di antara Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Cita Citata akan benar-benar menjalin hubungan dengan aktor India dan menuju pelaminan? Waktu nanti yang akan menjawabnya.

Dewi Perssik dan sosok Arjit Taneja

Dewi Perssik juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor India Arjit Taneja, lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Di luar syuting, mantan istri Saipul Jamil itu terlihat dekat dengan Arjit. Bahkan para penggemar pedangdut yang mendapat julukan goyang gergaji itu 'merestui' jika keduanya memang benar-benar menjalin asmara.

Dewi Perssik bahkan tidak ragu untuk memposting kedekatan dan keakrabannya dengan Arjit di akun media sosialnya. Arjit pun juga tampak tidak ingin melepaskan kehangatan Dewi Perssik tersebut.

Kepada media, Dewi Perssik membantah memiliki hubungan khusus dengan Arjit Taneja. Ia mengungkapkan, hubungannya dengan aktor India itu, tidak lebih dari pertemanan saja.

Mungkinkah di antara Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Cita Citata dan Dewi Perssik akan benar-benar menjalin hubungan dengan aktor India dan menuju pelaminan? Waktu nanti yang akan menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading