Sukses

Entertainment

Rumah Megan Fox, Hunian Nyaman yang Bernuansa Alam

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film Transformers, mungkin Anda tidak asing dengan sosok Megan Fox. Aktris kelahiran 16 Mei 1986 ini sempat mempuyai rumah di daerah Los Angeles Country Superior Court.

Rumah milik Megan Fox ini ternyata dulu merupakan hunian milik almarhum Bing Crosby. Rumah ini dibangun pada tahun 1936 dan direnovasi pada tahun 2008.

Seperti yang dilansir dari rumah.com, rumah berlantai satu ini mempuyai luas 623 meter persegi. Hunian ini punya kamar tidur utama dilengkapi dengan dua kamar mandi.

Langit-langit yang dirancang 7 meter ini membuat ruangan terasa lebih hangat. Rumah milik Megan Fox ini dibuat sangat terbuka dan bersahabat dengan alam.

Rumah Megan Fox. (Foto: Mirror.co.uk)

Rumah Megan Fox. (Foto: Mirror.co.uk)

Perpaduan antara batu alam dan kitchen set berbahan keramik membuat nuansa alam dan industrial melebur jadi satu. Salah satu fitur yang ada di dalam rumah ini adalah ruangan khusus pakaian. Bagi seorang aktris seperti Megan Fox, tentu ini merupakan ruangan yang penting.

Rumah Megan Fox. (Foto: Mirror.co.uk)

Rumah Megan Fox. (Foto: Mirror.co.uk)

Selain itu, rumah Megan Fox ini mempunyai ruangan khusus untuk bermain. Di dalam ruangan itu terdapat meja biliar yang terbuat dari kayu jati. Dekorasi ruang berupa lampu gantung yang dilapisi porselen membuat kesan industrial semakin kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading