Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sejak Lama Tahu Atalarik Syah Dekat dengan Vonny

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa tak bisa berkomentar banyak tentang beredarnya video Atalarik Syah, ‎yang mengajak anaknya liburan bersama Vonny Cornelia. Pasalnya, dia sendiri belum melihat langsung video itu, karena fokus pada agenda mediasi, demi bertemu sang buah hati.

Menurut Tsania, biarkan publik yang menilai soal video tersebut. Hanya saja dia menyayangkan, kenapa bukan dirinya yang menemani sang anak liburan. Apalagi, sudah 4 bulan terakhir Tsania tidak bertemu dengan anak-anaknya.

"Saya nggak tahu, saya rasa biar publik saja yang menilai. Saya belum lihat. Tapi kalau dia bisa bawa anak malah sama yang lain, pertanyaannya kenapa bukan sama ibunya," ujar Tsania Marwa, di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat ‎(28/7/2017).

Dikatakan Tsania, suaminya memang cukup dekat dengan Vonny. Sebab, keduanya pernah syuting bareng untuk judul sinetron yang sama. Adapun soal kedekatan me‎reka, Tsania justru meminta menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

Tsania Marwa - Atalarik Syah di KPAI (Adrian Putra/bintang.com)

‎"Iya kenal, dia (Vonny Cornelia) kan pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya saya nggak tahu. Tanya sama dia saja deh," pungkas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading