Sukses

Entertainment

Ali Syakieb Ungkapkan Cinta Pada Agatha Valerie di Kuburan

Fimela.com, Jakarta Wajah ganteng Ali Syakieb membuat Agatha Valerie terkagum hingga jatuh cinta. Ditambah dengan sikap Ali Syakieb yang sangat sabar, Agatha pun makin mencintainya. Namun, kisah cinta mereka tak mendapatkan restu dari orangtua Agatha.

Bukan dalam kenyataan tentunya, karena kisah cinta antara Ali dan Agatha merupakan peran mereka dalam sinetron Kekasih Dunia Akhirat. Dalam sinetron tersebut, Ali bermain sebagai Ilham sementara Agatha memerankan sosok Karmila.

"Aku berperan sebagai Ilham, seorang penggali kubur," ucap Ali. "Kalau aku berperan sebagai Karmila. Anaknya lurah, dia anak kuliahan, anak orang kaya," kata Agatha di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/7).

Ilham memang memiliki latar belakang negatif. Pergaulan yang salah telah membuat dirinya terjerumus ke lembah hitam. Sampai akhirnya ia pun menemukan titik balik, mencoba bertaubat, namun masyarakat masih teringat bagaimana Ilham di masa lalu.

Karena itulah, Ilham mengalami rintangan dalam hal asmara. Tak ada orangtua yang menyetujui anaknya bergaul dengan Ilham. "Aku suka banget sama Ilham. Selalu samperin Ilham. Tapi mamaku suka larang aku ketemu Ilham. Itu intriknya sih," tutur Agatha.

Menjadi pemain utama dalam sinetron ini, Ali Syakieb berusaha menjalin chemistry dengan Agatha Valerie. Dengan tipikal Agatha yang pemalu, Ali berusaha agar lawan mainnya itu bisa membaur dengan perannya dalam sinetron itu.

"Aku emang orangnya lama nge-blend ama orang," tutur Agatha. "Jadi aku orangnya emang jail yah, sama siapa pun aku jail. Ke Agatha karena dia tuh orangnya pemalu, kadang kalau lagi adegan jadi Mila, aku lihatin, orang kan harusnya ngeliatin balik kalau dia kaya malu," tukas AliSyakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading