Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Dapat Berkah dari Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won mendapat berkah yang luar biasa sejak membintangi drama Descendants of Sun tahun lalu. Berkat drama ini namanya jadi populer. Dan drama Fight My Way yang dibintanginya tahun ini berhasil mengangkat namanya.

Dikutip dari Soompi, pada tanggal 27 Juli, dia berbicara tentang kedua drama tersebut. Dua drama tersebut istimewa bagi Kim Ji Won.

"Karena Descendants of the Sun, banyak mengetahui tentang aktris yang bernama Kim Ji Won. Ini akan menjadi proyek yang akan selalu saya syukuri," katanya.

Setelah membintangi Descendants of the Sun, Kim Wo Jin lebih mudah berkomunikasi. "Saya pikir kebanyakan orang melihat saya jauh lebih mudah didekati setelah drama itu. Saya di sini hari ini berkat Descendants of the Sun," katanya.

 [Bintang] Figth My Way

Di sisi lain, Fight My Way terasa seperti sedang memulai dari awal bagi Kim Wo Jin. "Saya tidak menutup kenyataan bahwa saya adalah pemeran utama wanita, ini masih merupakan drama pertamaku sebagai peran utama. Saya pikir sesuatu seperti itu tidak akan pernah terjadi pada saya, jadi saya sangat bersyukur. Saya pikir itu akan selalu menjadi kenangan indah," paparnya

Kim Ji Won juga menjelaskan Fight My Way tidak hanya menyenangkan, tapi juga merupakan karya yang menenangkan. "Setelah drama Descendants of the Sun , saya bisa bisa merasakan pesan drama yang mengatakan bahwa Anda harus mengikuti keinginan Anda bahkan jika Anda bukan yang terbaik. Saya ingin menjadi aktris yang selalu mencoba yang terbaik setiap saat," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading