Sukses

Entertainment

Lagu NOAH, Biar Ku Sendiri Wakili Kondisi Rumah Tangga David?

Fimela.com, Jakarta Lagu Biar Ku Sendiri dipilih NOAH sebagai lagu pamungkas dari album Sings Legends untuk dilakukan promo. Selanjutnya mereka akan segera melepas album teranyar yang materinya tengah dipersiapkan.

Lagu tersebut menurut Ariel bercerita tentang sebuah kisah cinta yang penuh liku. Ada cinta, namun juga ada pengkhianatan dari salah satu pasangan. Cerita pun dirangkum menjadi alur video klip yang digarap oleh Rizal Mantovani.

"Dirangkum dari ceritanya, ada percintaanya, pengkhianatan, segala macam," kata Ariel di sela pembuatan video klip Biar Ku Sendiri, kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7) malam.

Menjadi sebuah kebetulan ketika NOAH memilih lagu tersebut saat salah satu personelnya, David tengah menghadapi perceraian dengan Gracia Indri. Seolah, lagu ini mewakili kisah dalam rumah tangga David dan Gracia.

Syuting klip NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, kala disinggung tentang kebetulan tersebut, David menghindar. Ia malah pura-pura tak mengerti dengan pertanyaan wartawan tentang kondisi rumah tangganya. "Saat ini kenapa? hahahaha," ujar David.

David [NOAH](keyboardist "") sendiri tak banyak bicara tentang perceraiannya dengan Gracia Indri. Saat dihujani pertanyaan mengenai hal tersebut, David hanya mengucap beberapa kata. "Nanti ya, nanti saja ya," tukas David.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading