Sukses

Entertainment

Sumpah Vishal Singh untuk Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar merasa nyaman atas kedekatannya dengan Vishal Singh. Saling puji pun menjadi pemandangan membahagiakan saat Vishal datang di peluncuran bisnis kopi Jessica. Bahkan, Vishal bersumpah tidak akan pernah membuat ibu satu anak itu bersedih.

"Dia adalah seorang yang menyenangkan. Aku bersumpah tidak akan membuatnya sedih, dan aku bersungguh-sungguh," ujar Vishal Singh, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Sementara itu, Jessica juga memiliki penilaian untuk aktor India tersebut. Selain rekan kerja yang baik, Vishal sosok menyenangkan. Jessica juga tak menampik selalu dikelilingi tawa saat bersama Vishal.

"D‎ia selalu bikin aku ketawa, senang. Ketika di loksyut, dia juga partner, teman yang baik juga. Ngomongnya nyambung, terus dia lucu orangnya kayak easy going, terus kayak gampang diajak becanda. Aku kan suka becanda, tapi baru sampai situ sih," ungkap Jessica.

Launching Jedar Koofee (Nurwahyunan/bintang.com)

Kendati demikian, Jessica tak ingin terburu-buru memutuskan menjalin kasih dengan Vishal Singh. Saat ini dia masih menikmati kedekatanya dengan Vishal sebagai sahabat.‎ "Aku jalani dulu sebagai temen baik, nggak mau terburu-buru," ucap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading