Sukses

Entertainment

Jadi Jahat, Sheila Marcia Justru Senang

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa. Hampir setiap hari, waktunya kini dihabiskan di lokasi syuting sinetron Kekasih Bayangan. Sheila bersyukur, masih diberikan kesempatan untuk kembali terjun ke dunia akting.

Meski sudah hampir lima tahun jauh dari lokasi syuting, Sheila tak merasa canggung. "Nggak canggung sih, kalau misalkan gitu itu kan dari dalam, dari hati jadi ketika mau memulai lagi ya mulai dengan sendirinya saja. Nggak ada kecanggungan apa-apa meski sudah sekitar empat atau lima tahun berhenti. Nyaman saja kok," ujar Sheila beberapa waktu lalu.

Di sinetron Kekasih Bayangan, dia berperan sebagai Calista, orang yang terobsesi pada seseorang hingga pada akhirnya pas putus cinta. "Dia nggak terima. Jadi seperti orang yang sakit hati sih. Perannya antagonis," katanya.

Peran antagonis bagi Sheila punya tantangan tersendiri. Demi anak-anak, Sheila tak takut kehilangan penggemar karena berperan antagonis.

"Ya kalau misalkan sekarang, apa saja yang penting halal. Rezeki terima saja karena kan demi kebutuhan aku dan tiga anak. Jadi mau peran apapun itu kalau memang seru dan rezeki aku di situ, aku jalani. Mungkin sekarang aku semakin tua, mukanya semakin keras, lebih cocok antagonis," jelasnya.

Tantangan berperan antagonis adalah bagaimana membuat penonton ikut merasa benci. Sheila Marcia menganggap itu sebagai hal yang seru. "Lebih seru sih daripada kayak nangis-nangis, capek juga apalagi ini sinetron, banyak yang teraniaya. Menurut aku lebih seru kalau antagonis, lebih enak mainkannya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading