Sukses

Entertainment

Vanesha Sudah Sadar, Sheila Marcia Ajak Bercanda

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia masih menanti teman dekatnya, Melodya Vanesha pulih akibat kecelakaan yang menimpanya, beberapa waktu lalu. Meski Sheila dan asistennya juga menjadi korban, namun kondisi parah dialami Vanesha. Ia sempat tidak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Kini, kondisi Vanesha sudah mulai membaik dan sadarkan diri. Meski demikian, lantaran terjadi trauma otak akibat benturan keras, memori Vanesha pun sedikit terganggu.

"Aku kemarin melihat dia untuk pertama kali, memang ada perubahan tapi masih ada harapan kembali. Karena menurut aku, sudah cukup juga, dia sudah bisa bercanda, masih jahilnya, hanya memang dia omongannya masih diulang-ulang saja jadi kayak apa yang sudah dibicarakannya, dibicarakan kembali. Aku percaya kok, nantinya dia 100 persen pulih. Aku percaya banget karena Vanesh orang yang kuat, baik hati. Pasti ada jalannya," ujar Sheila Marcia saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Melihat perkembangan kondisi Vanesha, Sheila pun bahagia. Ia berusaha untuk terus memberikan dukungan pada rekan duetnya tersebut.

 

A post shared by Melodya Vanesha (@itsvanezz) on

"Kalau memang aku dibiarkan untuk men-support Vanesha, mendampingi Vanesha, aku mau, mau banget. Aku sempat-sempatkan disela aku pulang kerja ke dia untuk kasih support sebagai orang yang dekat dengan dia," ujar Sheila.

Saat bertemu dengan Vanesha di rumah sakit, Sheila Marcia juga mengungkapkan apa yang dilakukannya.

Sheila Marcia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya ngobrol, ketawa-ketawa ingat yang kemarin-kemarin atau pas menggung atau kejadian lucu itu diingetin sama dia. Puji Tuhan sampai detik ini, dia nggak ada yang lupa. Mungkin kalau diingatkan dia pasti ingat," terang Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading