Sukses

Entertainment

Jakarta Bakal Dihibur Aksi Panggung All Time Low, Segera

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan pekan, All Time Low akan kembali menyapa Jakarta. Konser mereka pada 15 Agustus 2017 nanti akan menjadi kali ketiga bagi band asal Maryland, Amerika Serikat menyambangi Hustlers di Indonesia.

Indonesian Hustlers (sebutan untuk fans All Time Low) tentu tak sabar melihat Jack dan kawan-kawan secara langsung beraksi di atas panggung. 4 tahun mereka menunggu, sejak terakhir kedatangan All Time Low pada 2013 waktu itu.

Ini terbukti saat penjualan tiket dengan harga khusus yang berlangsung satu hari pada 26 Mei 2017 mulai pukul 10:00 WIB disambar habis oleh para penyuka All Time Low hanya dalam waktu 1 jam 30 menit. Mereka ini rela mengantri di kantor penjualan tiket yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan sejak pukul 5 pagi.

Bukan hanya mereka yang baru pertama kali akan menonton konser All Time Low, tetapi banyak diantaranya yang sudah pernah menontonnya di 2010 dan 2013. Bahkan, tagar #HattrickATLJkt sempat meramaikan ranah media sosial. Tagar yangmuncul kalau mereka ini bakal datang ke konser All Time Low untuk ketigakalinya.

Konser All Time Low yang ditajuki “The Young Renegades World Tour” ini dihelat dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang rilis pada 2 Juni 2017 “Last Young Renegade”. Album yang begitu berbedadengan album-album mereka sebelumnya.

 

A post shared by All Time Low (@alltimelow) on

Selain itu, menurut Rockafella Entertainment, promoter yang mengusung All Time Low ke Indonesia, konser All Time Low di 2017 ini akan berbeda dengan konser-konser mereka sebelumnya. Tata panggung, suara dan cahaya dengan konsep baru akan disajikan di ex Golf Driving Range, Senayan Jakarta tempat digelarnya konser All Time Low di Indonesia. Konsep baru untuk konser mereka sendiri sudah dimulai saat mereka memukau ribuan penontonnya di Eventim Apollo pada10 Maret lalu.

Indonesia sendiri menjadi negara pembuka tur dunia All Time Low 2017 di Asia, sebelum mereka lanjut ke Singapura, Jepang dan Filipina. Atraksi ‘gila’ para personelnya di panggung dipastikan bakal menjadi sihir tersendiri tak hanya bagi para pemuja lama, tapi juga penggemar barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading