Sukses

Entertainment

5 Alasan Nonton A: Aku, Benci, dan Cinta dari Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Film A: Aku, Benci & Cinta merupakan produksi MD Pictures yang diadaptasi dari novel karya Wulanfadi. Sebuah cerita drama cinta remaja yang disutradarai oleh Rizki Balki. Film yang dibintangi Amanda Rawles ini akan tayang 16 Agustus 2017.

Kisahnya bercerita Anggia (Indah permatasari), yang baginya Alvaro (Jeffry Nichol) adalah mahluk paling menyebalkan di sekolah. Cowo rese tersebut jadi Ketua OSIS, dan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat.

Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia sebenarnya takut karena tidak akan dapat pasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Untung, muncul Alex (Brandon Salim), sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Super ideal bagi Anggia.

Namun entah mengapa, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia berhadapan dengan cowok menyebalkan seperti Alvaro.

 

Hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Di balik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Dibalik sifatnya yang flamboyant, tersimpan rasa sepi yang mendalam.

Hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Di balik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Dibalik sifatnya yang flamboyant, tersimpan rasa sepi yang mendalam.

Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sedangkan Alvaro masih memiliki Athala (Amanda Rawles) gadis yang masih terbaring koma. Setiap saat, ketika Athalan sadar dari komanya, Anggia harus bersiap melepas Alvaro yang akan kembali pada Athala.

 

Amanda juga sempat memaparkan alasa kenapa mau main di film ini. "Aku pengin main film ini karena novelnya best seller. Itu akan mendatangkan penonton sendiri ya. Selain itu aku belum pernah main film friendship. Aku mainnya selalu di film romantis, love story, horroe. Film ini friendshi-nya kuat banget. Ada komedinya juga. ini Baru banget buat aku," jelasnya saat berkunjung ke Bintang.com.

 

Meskipun sudah tiga kali dipasangkan dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles masih memiliki kesulitan di film A: Aku, Benci, dan Cinta. "Aku kan 90% koma adegannya. Ini sulit sekali karena Jefri Nichol dan Bandon Salim itu usil. Jangan bilang adegan tidur aja itu gampang, Mereka berdua itu suka usilin aku pas tidur. Padahal tidur sama akting koma itu beda. Mata kan harus tetap gerak kana kini kalau kondisi koma," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading