Sukses

Entertainment

Unik dan Kocak, Gaya Promosi Pemain Sinetron Dua Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mempromosikan sinetron. Cara yang digagas para pemain sinetron Dua Wanita Cantik di SCTV ini cukup unik dan kocak. Donny Michaelย cs bisa melakukan itu karena sepertinya sudah menjalin chemistry dengan cukup baik.

Kesibukan syuting stripping membuat para pemeran sinetron Dua Wanita Cantik semakin akrab satu sama lain. Hal itu bisa terlihat dalam sebuah video yang diposting ulang oleh akun Instagram SinemArt Community, yang memperlihatkan video saat mereka bermain di sela-sela syuting.

Donny Michael, Ochi Rosdiana, Audi Marissa, dan Rezky Aditya melakukan aksi nyeleneh dengan tidur harus bertumpu pada paha satu sama lain. Meriam Bellina yang tak ikut bermain justru mengambili kursi yang menjadi sandaran.

Walaupun harus berkonsentrasi menjaga keseimbangan, mereka yang bermain harus menjawab pertanyaan Meriam Bellina seputar jadwal tayang Dua Wanita Cantik. Aksi kocak para pemeran sinetron tersebut membuat netizen tertawa dan terhibur. ""Kocaks dan gokils!! Suara cemprengnya si AudiMarissa mengalahkan hebohnya bu Meriam..," komen seorang netter.

Kalau penasaran ingin menyaksikan akting Donny Michael, Ochi Rosdiana, Rezky Aditya maupun pemain lainnya jangan lupa tonton sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang sejak 31 Juli kemarin. Sinetron produksi Sinemart ini tayang tiap hari jam 20.50 WIB, hanya di SCTV.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading