Sukses

Entertainment

Ada yang Hilang Usai Game of Thrones Season 7 Episode 3

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Game of Thrones Season 7 memang sudah banyak dinanti para penggemar setianya. Serial ternama yang tayang di HBO ini disebut-sebut punya jalan cerita yang makin seru dan menegangkan.

Untuk Game of Thrones season 7 ini baru saja menayangkan episode 3 yang bertajuk The Queen’s Justice.  Episode ini menggambarkan perubahan nasib beberapa karakter.dan menitikberatkan pada balas dendam Cersei Lannister.  

Karena aksi Cersei, ada satu karakter yang dipastikan bakal menghilang dari Game of Thrones. Seperti dilansir dari liputan6.com, Cersei menangkap karakter ibu dan anak, Ellaria dan Tyene Sand yang telah membunuh putri Cersei, Myrcella di beberapa musim sebelumnya.

Setelah merantai keduanya di ruang tahanan, Cersei memasukkan racun ke tubuh Tyene yang membuat Ellaria histeris. Momen tersebut lantas membuat Indira Varma, pemeran Ellaria Sand, tak bisa kembali di episode mana pun ke depannya meskipun karakternya masih hidup. Indira sendiri sudah memaklumi bakal ada sejumlah karakter yang menghilang.

Indira Varma, pemeran Ellaria Sand di Game of Thrones. (HBO)

Sedangkan karakter Ellaria harus menyaksikan putrinya mati keracunan di hadapannya demi memuaskan hasrat balas dendam Cersei. Ini merupakan adegan terakhir Indira Varma di serial Game of Thrones.

Selain itu penonton menanti kejutan-kejutan yang lebih kuat di episode berikutnya. Game of Thrones Season 7 hanya akan ada terdiri dari 7 episode. Jumlah itu menurun dibanding enam musim sebelumnya yang biasanya terdiri dari 10 episode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading