Sukses

Entertainment

Ayushita Merasa Cocok dengan 3 Pria Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Ayushita beradu peran dengan Tanta Ginting, Ringgo Agus Rahman, dan Tarra Budiman dalam film Berangkat. Menjadi satu-satunya wanita dalam 'geng' tersebut, justru Ayu menjadi yang paling dominan.

"Saya sih sebenarnya sangat diuntungkan. Saya tuh agak-agak dominan (saat bersama mereka)," kata Ayushita saat premier film Berangkat, CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7) malam.

"Maksudnya tuh kalau misalnya, di satu kota ada waktu luang. Misal si A mau makan apa dan B makan apa. Terus gua pengin Rawon, ya jadi lah," imbuh pemeran film Kartini tersebut.

Bersama ketiga pria itu, pemilik nama Ayushita Widyartoeti Nugraha tak menemukan banyak kesulitan. Ia mengaku tak perlu banyak waktu untuk menjalin chemistry dengan Ringgo, Tanta, dan Tarra.

"Kalau sama Tanta, dua tahun kerja bareng, terus berikutnya kalau sama Ringgo baru selesai banget di film Satu Hari Nanti. Lalu sama Tarra sering ketemu di tempat gak bener. Untuk mencari chemistry enggak hal yang sulit," ucap Ayushita.

Justru, pertemanan dalam film malah membuat hubungan Ayushita, Ringgo, Tarra, dan Tanta di dunia nyata semakin rekat. "Gak terlalu susah loh (untuk chemistry-nya). Senang sekali," tukas Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading