Sukses

Entertainment

Inikah Baju Favorit dari Kate Middleton?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Kate Middleton memang tidak pernah jauh dari sorotan media dan publik. Dengan status istri dari Pangeran William, segala hal tentang dirinya memang menarik untuk dibahas. Apalagi jika membahas fashion dari wanita cantik satu ini.

Walaupun mempunyai banyak uang, tapi Kate ternyata tak keberatan ketika mengenakan gaun yang sudah pernah ia pakai. Pada peringatan seratus tahun Perang Passchendaele di Belgia, ia terlihat mengenakan gaun putih yang pernah ia pakai sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, ini merupakan ketiga kalinya Kate mengenakan gaun putih yang mirp mantel itu. Gaun ini pertama kali ia pakai saat pembaptisan Putri Charlotte pada tahun 2015.

Dan pada tahun 2016, saat menghadiri acara Trooping the Color, ia mengenakan baju yang sama. Namun untuk kali ini, Kate memandumadankan dengan bros berbentuk bunga berwarna merah.

Kate Middleton. (AFP/JOHN THYS)

Untuk menyempurnakan penampilannya, Kate Middleton memakai sepatu stiletto berwarna abu-abu. Kebiasaan Kate Middleton mengenakan pakaian yang sama membuatnya dinilai sebagai sosok yang sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading