Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Syahrini Sering ke Eropa

Fimela.com, Jakarta ‎Beberapa bulan belakangan Syahrini diketahui seringkali terbang ke Eropa. Bukanya hanya untuk pelesiran, rupanya ada sesuatu yang dipersiapkan pemilik jargon sesuatu itu. Yakni membuka bisnis parfum.

"Ini tuh projek aku dari dua tahun lalu. Ingat banget tahun lalu tuh aku hampir sebulan sekali lah ke Eropa. Ke Eropa tuh mencium-cium bau parfum, ke pabrik-pabrik. Semua aku kelilingin sehingga menemukan wangi parfum ini," ujar Syahrini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam.

Syahrini memang dikenal total dalam melakukan segala sesuatu. Lihat saja setiap penampilannya di berbagai acara, yang selalu cetar membahana. Terlebih untuk produk parfum yang dirilisnya tepat di hari ulang tahun yang ke 35.

"Aku kalau melakukan sesuatu nggak mau yang sembarangan, nggak mau yang standar-standar, yang setengah-setengah. Maunya yang betul-betul langsung gitu terjualnya di tempat-tempat ekslusif, dan harganya juga terjangkau," paparnya.

Syahrini tampil memesona dengan perpaduan hijab dan busana yang dikenakannya. (Instagram @princessyahrini)

Syahrini tidak ‎main-main untuk membesarkan bisnis ini. Sebab, produknya tidak hanya akan ada di Indonesia, tetapi juga di negara-negara Asia. Bahkan parfum Syahrini akan berbagi tempat dengan produk serupa milik artis-artis Hollywood.

"Nanti selain di Indonesia juga ada di Asia. Ada di airport-airport, kalau kalian biasanya lihat parfum artis-artis Hollywood, artis-artis Bollywood, kalian bisa lihat parfum artis Indonesia di airport airport, termasuk airport kita. Di Kuala Lumpur, Brunei, Insya Allah secepatnya," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading