Sukses

Entertainment

Rafathar, Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Calon Jutawan

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memperlihatkan bakatnya di dunia entertainmen. Seperti kedua orang tuanya yang mendulang rupiah dari pentas sinetron, film, host alias pembawa acara, menjadi bintang iklan sejumlah produk, dan beragam bentuk acara on air mau pun off air. Gelagatnya bocah ini akan diarahkan seperti ayah dan ibunya. 

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Raffi dan Gigi sudah berada di puncak kesuksesan dalam belantikan dunia hiburan tanah air. Langkah ini sedikit banyak telah mengispirasi keluarga dekat mereka masing-masing. Adik Raffi; Syahnaz sudah nyemplung di dunia yang sama. Juga adik kandung gigi, Chacha Tengker. Namun khusus untuk keluarga Gigi, darah seni juga mengalir dari kedua orang tuanya (Rieta Amilia Beta-Gideon Tengker)

Kini, saat masih balita, Rafathar sudah digiring untuk bermain film dengan judul sama dengan namanya. Film ini diarahkan oleh sutradara andal; Anggi Umbara. Saat masa produksi saja film ini sudah menyedot perhatian publik. Kini tinggal menghitung hari film ini akan ditayangkan untuk publik. Kita tunggu saja seperti apa pencapaiannya setelah resmi tayang di bioskop-bioskop seantero tanah air.

Rafathar, memang punya peluang lebih dari balita seusianya. Ini semua karena dia adalah putra pasangan bintang kondang yang memiliki nyaris segalanya. Dari rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan, apartemen di pusat bisnis Jakarta, kendaraan supercar keluaran Eropa, tambungan dan jadwal liburan ke luar negeri yang terjadwal. Dan beragam kemewahan yang dimiliki oleh kalangan berpunya.

Demi membuat kenangan bagi buah hatinya, Raffi Ahmad bekerja sama dengan Anggy Umbara membuat film anak-anak. Rafathar nama judul film yang dibuat berdasarkan nama anak Raffi Ahmad dan Nagita. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Dengan modal yang demikian Rafathar seperti melintasi jalan yang bebas hambatan. Semua sudah tersedia, bahkan dalam debutnya di seni peran, ia sudah mendapat peran utama, yang tak semua bintang berkesempatan mendapatkan peran utama meski sudah berakting puluhan tahun.

Kelak Akan Jadi Apa Rafathar?

Dengan fasilitas yang seperti ini apakah Rafathar akan sesukses kedua orang tuanya di dunia entertainmen? Ini adalah pertanyaan yang tak mudah untuk dijawab.

Namun logika liniernya dengan fasilitas yang berlimpah dan beragam kemudahan, seyogyanya dia bisa sesukses orang tuanya. Tentu jika semuanya  berjalan seperti yang diharapkan. Dengan konstelasi seperti ini Rafathar adalah calon jutawan baru, yang berpotensi meraup pundi-pundi rupiah. Namun masih banyak faktor "X" yang lain yang akan terjadi dalam perjalanan karier Rafathar nanti.

Rafathar di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Nurwahyunan/Bintang.com)Perjalanan masih panjang, Rafathar masih balita. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah orang tua yang berkewajiban mengawal tumbuh kembangnya. Apakah Raffi-Gigi akan mengarahkan Rafathar di dunia entertainmen atau selain dunia entertainmen seperti akademisi, pengusaha, dan profesi lainnya, itu adalah hak prerogatif mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading