Sukses

Entertainment

UEE dan Kangnam Dikabarkan Putus, Ini Tanggapan Pihak Agensi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas soal asmara. Belakangan ini beredar kabar jika UEE sedang menjalin hubungan dengan bintang K-POP, Kangnam.

Berulang kali, UEE dan Kangnam membantah kabar tersebut. Akan tetapi pada akhirnya, mereka tak bisa mengelak setelah Dispatch merilis foto kebersamaan mereka. Pada salah satu foto itu, mereka terlihat melakukan pertemuan secara diam-diam.

Dan yang lebih menghebohkan adalah saat Kangnam tampak memeluk UEE. Pasangan ini tampak kompak mengenakan gaya berpakaian yang sama. Tak ayal, agensi yang menaungi mereka pun mengonfirmasi jika keduanya memang sedang berpacaran.

Namun baru-baru ini muncul kabar jika jalinan asmara UEE dan Kangnam kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari Allkpop, RD Entertainment selaku agensi Kangnam pun memberikan tanggapan tentang kabar tersebut.

UEE dan Kangnam. (dispatch.co.kr)

"Iya benar jika mereka baru saja putus. Mereka tiba-tiba harus berpisah karena jadwal yang padat," ujar seorang perwakilan dari RD Entertainment.

Tak hanya pihak Kangnam, Yeoreum Entertainment yang merupakan agensi dari UEE juga mengatakan hal serupa. "Mereka baru saja putus. Saat ini mereka sedang fokus pada pekerjaannya dan memutuskan untuk berpisah," kata perwakilan dari Yeoreum Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading