Sukses

Entertainment

Di Tengah Kontroversi, Lagu Ayu Ting Ting Raih Pencapaian Manis

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting adalah salah satu penggemar lagu-lagu India. Lewat media sosial, ia kerap menyanyikan lagu penyanyi India favoritnya bersama sang putri, Bilqis.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting merilis single anyar bertajuk Kamu Kamu Kamu. Entah kebetulan atau tidak, ada satu part di lagu tersebut yang agak mirip dengan lagu berjudul Made In India.

Jika diamati memang ada sedikit kemiripan di salah satu bagian lagu Ayu. Sebagian netizen menganggap itu masih dalam batas wajar, sementara yang lain merasa kecewa.

Di luar itu, lagu baru Ayu Ting Ting tetap banyak diminati masyarakat. Dalam waktu 10 jam, klip tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Saat ini MV tersebut juga telah melewati angka 500 ribu views. Ayu Ting Ting pun mengucapkan terima kasih untuk dukungan fans sehingga lagunya bisa meraih pencapaian membanggakan.

"Yeeeey! Terimakasih semua belum 2 hari Music Video Ayu - Kamu Kamu Kamu sudah tembus 500.000 Viewers! Ayo share lagi ke teman-teman kalian untuk nonton MV #KamuKamuKamu di youtube channel @hits_records," tulis Ayu Ting Ting di laman Instagramnya 2 Agustus kemarin.

Dukungan terhadap lagu Ayu Ting Ting tak hanya datang dari masyarakat Indonesia, tapi juga negara tetangga. Sejumlah komentar datang dari Malaysia dan Singapura yang mengagumi sosok Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading