Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Raisa dan Hamish Daud Olahraga Bersama

Fimela.com, Jakarta Pasca resmi bertunangan, Raisa dan Hamish Daud memang semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial. Baru-baru ini, Raisa bahkan mengunggah sebuah video pendek di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya dan Hamish tengah melakukan olahraga.

Hamish tampak mengangkat barbel sambil menaik dan menurunkan tubuhnya. Sementara Raisa melakukan latihan squat dengan beban yang cukup di pundaknya. Keringat pun terlihat bercucuran dari wajah pasangan ini.

"Battle of the buns @hamishdw," tulis Raisa dalam keterangan videonya, Rabu (2/1/2017).

Video kebersamaan Raisa dan Hamish tersebut ternyata juga diunggah oleh para fans di akun media sosialnya. Tak ayal, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini berhasil menuai banyak pujian dari aktivitas positif yang dilakukannya.

"Wuihh. Rajin bener kesayangan pada exercise biar kata jadwal padat. Look at that gorgeous glow 😍 kece! Keep up the good work guys! Setuju banget, couples who train together, stay together," puji akun caimje pada Raisa dan Hamish.

Hamish Daud dan Raisa olahraga bersama. (Instagram/raisa6690)

"Ini mah selain buat persiapan resepsi biar fit & slim juga buat persiapan tempur," goda akun kambojja.

Hamish Daud telah resmi melamar Raisa pada Minggu (21/5/2017) lalu di kediaman Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Jika tak ada aral, keduanya akan melangsungkan acara pernikahan sekitar akhir tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading