Sukses

Entertainment

‎Nikita Willy Tertantang Bintangi Film Horor Gasing Tengkorak

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merasa senang mendapat kepercayaan bintangi film horor berjudul Gasing Tengkorak. Sebab, sudah lama dia memimpikan bermain di film horor. Nikita mengaku tertantang ‎dengan tuntutan menampilkan emosi yang lebih kompleks, daripada film drama yang lebih menampilkan sisi senang dan sedih.

"Film horor itu menuntut kita main emosi. Aku sudah memimpikan main film horor sejak lama. Karena kalau film drama ‎kita hanya harus senang atau sedih, thats all. Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga," ungkap Nikita Willy, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

Tantangan itu yang N‎ikita cari di keterlibatannya di film ini. Tentu, alur cerita yang baik tidak kalah penting menjadi acuan Nikita dalam menerima tawaran film. "Aku merasa film horor tantagannya lebih banyak," imbuhnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja Nikita mendapat pinangan bermain di film horor. ‎Namun, belum ada yang membuatnya tertarik. Hingga akhirnya Nikita luluh juga ditawari main di film besutan sutradara Jose pertamanya. Terlebih film ini ditangani maestro film horor.

 

"Pas ditawari‎ Gasing Tengkorak yang sutradaraya Jose Poernomo, kan sutradaranya maestro film horor. Aku nggak pakai dua kali mikir, langsung terima," pungkas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading