Sukses

Entertainment

Tolak Donasi untuk Caisar, Indadari Sarankan Netizen Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Caisar YKS ke dunia entertainment memang menciptakan kehebohan tersendiri. Ada yang mengatakan bahwa hal ini dilakukannya demi kesembuhan sang istri, Indadari, yang dikabarkan sakit kanker.

Namun tak lama setelah kabar itu heboh, sang istri, Indadari, mengunggah postingan berisi klarifikasi tentang dirinya dan suami. Dia menegaskan bahwa kabar dirinya sakit kanker sama sekali tidak benar. 

"Assalamualaikum wr wb, terima kasih buat semuanya yang udah mendoakan saya. Alhamdulillah saya sehat walfiat kalau kemarin saya masuk rumah sakit karena ada kejadian yang harus saya dirawat di IGD dan harus menginap semalam di rumah sakit. Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya," jelas Indadari dalam postingan yang diunggah pada Kamis (3/8/2017).

Dia pun meminta netizen untuk tidak khawatir dengan kondisinya dan suami. Mereka diminta tidak usah memberikan donasi, dan sebaiknya menyisakan uang mereka untuk saudara-saudara yang kini ada di Palestina.

"Assalamualaikum wr wb, untuk saudari-saudariku di manapun berada, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas doa dan perhatiannya yang sangat besar sekali, sampai saya dengar ada yang mau donasi untuk hijrahnya Caisar dan mengobati penyakit saya, yang dikabarkan sakit kanker.

"Saya tidak sakit kanker alhamdulillah, sehingga saya menghimbau donasinya sebaiknya didonasikan untuk Palestina saja. Kalau mau donasi untuk saya dan Caisar lebih baik donasi doa aja kali aja ya, supaya bisa melewati semua dengan baik, terima kasih atas perhatiannya, semoga Allah balas," lanjut Indadari, yang juga mewakili Caisar YKS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading