Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mario Teguh, Tora Sudiro, Caisar YKS

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kasus Mario Teguh dan Kiswinar yang memasuki babak baru. Mario Teguh akhirnya menjalani proses gelar perkara atas pelaporan Ferry Amarhosea, kuasa hukum Kiswinar dan Ibu Ariyani perihal pencemaran nama baik yang dituduhkan padanya.

Menurut Vidi Galenso, kuasa hukum Mario Teguh, kliennya itu dipanggil untuk dimintai keterangan mengenai apa yang dituduhkan dalam laporan polisi.

Lebih lanjut, Vidi pun mengatakan jika kliennya, Mario Teguh sebagai pihak terlapor sebisa mungkin untuk tetap mengikuti proses hukum yang berlaku. "Ini kan kasus sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, kemudian pelapornya pihak Kiswinar. ‎Jadi kita serahkan. Kita sebagai warga negara yang baik mematuhi hukum acara yang mesti dilalui pak Mario," tandasnya.

Memang, kasus perselisihan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah cukup lama bergulir. Terhitung, semenjak Kiswinar membuat laporan pada Oktober 2016 lalu, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terkesan jalan ditempat. Hal itu pula yang sempat membuat Kiswinar mengadu ke Propam Polda Metro Jaya guna meminta kejelasan laporannya.

Tora Sudiro tertangkap narkoba

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia tertangkap narkoba pada Kamis (03/8/2017) di kediaman mereka, kawasan Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia kemudian dikabarkan langsung dibawa ke Polda Metro Jaya, namun kabar terakhir menyebutkan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini berada di Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait barang bukti yang diperoleh di tempat kejadian perkara.

Tora Sudiro juga pernah dikabarkan tertangkap narkoba medio Maret 2010. Saat itu kencang terdengar Tora diamankan satuan narkoba Polres Jakarta Selatan. Namun kemudian Tora muncul dan membantah kabar tersebut.

Pro kontra penampilan kembali Caisar YKS

Caisar YKS muncul di sebuah acara, kembali dengan gaya dan goyangannya yang jenaka. Namun banyak netizen menanggapinya dengan prihatin. Apalagi Caisar pernah mengungkapkan tidak lagi ingin ke dunia hiburan.

Banyak yang menduga, kembalinya Caisar YKS bergoyang dan berjoged lantaran butuh biaya untuk perawatan dan pengobatan istrinya yang sedang sakit. Namun melalui seorang teman Caisar, disebutkan bahwa Caisar justru ingin membantu kesuitan salah satu kerabatnya untuk urusan finansial.

Berita tentang Mario Teguh, Tora Sudiro dan Caisar YKS, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading