Sukses

Entertainment

Sebelum Tertangkap, Begini Aksi Tora Sudiro di Warkop Reborn 2

Fimela.com, Jakarta Penayangan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tinggal menghitung hari, 31 Agustus 2017. Falcon pictures juga baru saja menggelar konferensi pers 1 Agustus 2017 bersama pemainnya Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryastya, dan Indro Warkop untuk merilis trailer.

Saat acara berlangsung, Tora kompak tampil di acara tersebut. Suasana juga penuh dengan canda tawa khas warkop. Sebagai pemeran Indro, Toran cukup lengket dengan Indro.

 

Pagi sebelum acara berlangsung, Indro dan semua pemain ikut berziarah ke makan Doko, Kasino, dan Nanu. Indro bahkan sempat iseng dengan menggunggah foto Tora yang tertidur dan kelelahan.

Kini, tampaknya Tora bakal kesulitan meneruskan promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkris Boss 2 setelah Tora Sudiro dan Mieke Amalia, istrinya ditangkap petugas Polres Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) siang.

Tora dan Mieke ditangkap di kediamannya di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya.

 

Mengawali promo warkop dki reborn jangkrik boss part 2 kayanya Tora yg paling lelah...

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

"Satgas Jakarta Selatan telah mengamankan dua orang atas nama TS dan MA, diamankan karena ada informasi memiliki barang bukti yakni psikotropika. Kami temukan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih dilakukan tes," kata Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Saat ini, Tora dan Mieke tengah diamankan di Polres Selatan seraya menunggu hasil dari penyelidikan baik kandungan 30 butir psikotropika dan hasil tes urin yang tengah dilakukan. Tentu ini akan menyulitkan Tora Sudiro untuk promo film Warkop DKI Reborn: Jangnkrik Boss! Parrt 2 yang akan tayang 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading