Sukses

Entertainment

Naluri Bisnis Syahrini Sedang Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Naluri bisnis Syahrini sedang memuncak. Selang dua hari dari peresmian outlet kuenya di Bogor, Syahrini merilis bisnis terbarunya di lini kecantikan. Pemilik jargon sesuatu ini meresmikan produk parfum yang dilabeli nama In Love Syahrini.

Menurut Syahrini, sudah semestinya pelaku bisnis berlaku demikian, dengan tidak cepat puas di satu usaha saja. Syahrini mengaku lagi senang-senangnya menekuni dunia bisnis.

‎"Pelaku bisnis memang harus begitu. Momennya juga sedang enak, energi bisnisnya sedang luar biasa hari ini, lagi senang," ujar Syahrini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2017) malam.

‎Totalitas merupakan bagian dari diri Syahrini. Pun saat dirinya mempersiapkan bisnis parfumnya. Itu sebabnya belakangan Syahrini kerap pergi ke Eropa, demi menghasilkan produk yang maksimal. Nyatanya, masih ada bisnis lain yang sudah dia persiapkan dari sekarang.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ingat banget tahun lalu tuh aku hampir sebulan sekali lah ke Eropa. Sekalian aku banyak produk dari sana yang dilaunching nanti, akan syuting di India dalam waktu dekat. Semuanya sedang dalam proses penggodokan. Aku nggak mau setengah-setengah, inginnya kayak gini, di hari yang tepat, waktu yang tepat, semuanya bisa hadir," papar Syahrini.

Selama dua tahun Syahrini mempersiapkan bisnis parfumnya. Pada akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Syahrini secara resmi merilis produk parfum In Love, tepat di hari jadinya yang ke-35. "Kebetulan dari prinsipal kita maunya tanggal 1 ini dan pas ulang tahun aku. Kebetulan saja sih, dan kebetulan juga aku lagi ada di Jakarta. Karena setiap ulang tahun kan jarang begitu ya, jadi bisa sekalian silaturahmi sama teman-teman," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading