Sukses

Entertainment

LINE TODAY Bakal Tayangkan Ulang Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Meski telah berakhir, bukan berarti antusiasme dan euforia tentang drama Goblin dapat mereda seketika. Goblin tentu masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahkan tak jarang netizen menonton ulang drama yang dibintangi Gong Yoo ini.

Apakah kamu masih kerap teringat dengan bagaimana alur kisah drama Goblin yang berhasil membuat emosi penonton naik turun? Banyak alasan mengapa drama Goblin bakal membuat kalian sulit move on.

 

Pertama karena Goblin menunjukkan makan ketulusan dan pengorbanan. Nilai moral yang kuat membuat drama ini melekat di ingatan penontonnnya. Apalagi setiap pemain mendalami peran dengan penjiwaaan maksimal meskipun untuk peran kecil.

Hal lain yang menarik dari drama yang dibintangi Gong Yoo ini adalah kecanggihan tehnologi CGI. Rasanya hal-hal yang cuma bisa dibayangkan dalam pikiran terwujud dalam drama ini. Hal lain yang menguatkan adalah chemistry pemainnya.

 [Bintang] Siap-siap, Goblin Bakal Rilis 2 Episode Spesial di Bulan Februari

Tak pelak, nonton drama ini sekali rasanya masih kurang. Kalau kami rindu sosok cool Gong Yoo, Sang Goblin? Atau kangen sama tingkah Lee Dong Wook, Sang Grim Reaper? LINE TODAY Channel memberikan kejutan dengan menampilkan drama ini kembali.

Mulai tanggal 7 Agustus 2017 kamu bisa menonton haru biru kisah Goblin di LINE TODAY Channel setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 20.00 WIB. Tentu dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Goblin mengisahkan kehidupan seorang pria yang dikutuk memiliki hidup abadi. Terlihat menyenangkan? Ternyata tidak. Hidup abadi membuat ia harus menyaksikan kematian orang-orang yang ia sayangi. Dan kejadian tersebut terus berulang dari masa ke masa.

 [Bintang] Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Kutukan tersebut baru bisa hilang jika ia menikahi manusia yang bisa melihat dan mencabut pedang di dadanya. Namun saat pertemuan itu terjadi, masihkah ia menginginkan kematian?

Dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In-na, drama korea yang disutradarai Lee Eun Bok ini menuai sukses besar. Selain rating yang tinggi, penghargaan bergengsi dari Baeksang Awards pun berhasil disabet serial ini. Mulai dari Grand Award kategori televisi hingga penghargaan untuk aktor terbaik yang diraih Gong Yoo berkat drama Goblin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading