Sukses

Entertainment

Film Nikita Willy, Gasing Tengkorak Rilis Poster Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Babak baru karir akting Nikita Willy dimulai lewat film Gasing Tengkorak. Ini adalah film horor pertamanya yang disutradarai Jose Poernomo. Selasa, 2 Agustus 2017, Gasing Tengkorak merilis poster dan teaser.

Nikita tampil anggun dalam poster tersebut. Dia berperan sebagai Veronica, seorang diva yang memiliki jadwal menyanyi sangat padat. Ada ekspresi takut yang ditunjukkan Veronica di poster ini, terlihat ada bayangan tangan di kaca.

Warna emas mendominasi poster dan teaser Gasing Tengkorak menunjukkan kemewahan. "Ini seperti yang saya jelaskan kemarin. Bahwa film ini nggak cuma menawarkan teror dan rasa takut. Namun cerita dramanya juga kuat. Veronica sebagai diva juga ditampilkan secara mewah. Salah satu buktinya ya itu syuting di jet pribadi," jelasnya.

Lantas teror apakah yang ditawarkan oleh Gasing Tengkorak? "Rasa takut yang diambil dari kisah nyata. Diam-diam banyak yang menggunakan ilmu hitam ini untuk tujuan jahat. Mantranya aja ngeri pas saya mendengarnya," kata Nikita.

Ada pengalaman mistis tersendiri ketika Nikita syuting film ini. "Jadi kan syuting itu ada pengulangan mantra berkali-kali. Namanya juga syuting jadi harus diambil dari berbagai angle. Nah pas dukunnya ngucap mantra, ada kru yang teriak-teriak kesakitan. Kayak kesurupan," jelasnya.

Tentu saja, syuting harus dihentikan. "Untungnya yang berperan sebagai dukun itu memang paranormal. Dia bisa nanganin. Katanya sih memang diminta untuk jagain selama syuting sekalian," kenang Nikita.

Rupanya, ada permintaan khusus agar kru yang kesurupan itu kembali sadar. "Aku sebenarnya penakut. Nggak mau cerita ah. tadi aja diminta duduk di kursi yang ada bunga melatinya aku nggak mau," papar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading