Sukses

Entertainment

Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Heboh Kisah Cinta dan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan suami istri itu tertangkap akibat narkoba di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Penggerebekan tersebut menandai babak baru dalam kehidupan Tora dan Mieke.

Peristiwa itu seperti mengingatkan kembali saat mereka digerebek oleh mertua Tora yang cukup menggemparkan publik.Tora yang saat itu masih beristrikan Anggraini Kadiman yang akrab disapa Anggie, sempat digerebek oleh sang mertua di sebuah hotel di Bandung, April 2007 silam. Hal tersebut terjadi lantaran Tora jarang pulang menemui istrinya.

Pihak keluarga, terutama Anggi pun berinisiatif untuk melacak keberadaan Tora. Kebetulan saat itu Tora mengadakan show untuk sebuah acara di Bandung. Saat digerebek, Tora dan Mieke ternyata sedang berada berdua di kamar hotel.

Setidaknya sudah lima tahun istri Tora Sudiro ini absen dari dunia layar  lebar. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kejadian tersebut makin membuat rumah tangga Tora dan Anggie makin tak harmonis. Setelah pisah rumah selama lebih satu tahun, Anggie kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Tora di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 22 Oktober 2008.

Setelah melewati beberapa kali proses persidangan, majelis hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan Anggie terhadap Tora Sudiro pada 6 Januari 2009. Dalam putusan tersebut Anggie mendapatkan hak asuh kedua anaknya, sedangkan Tora diwajibkan memberikan nafkah untuk anaknya sebesar 15 juta rupiah setiap bulan.

Tora Menikahi Mieke

Sebelum Tora Sudiro dan Anggie bercerai, Mieke Amalia lebih dulu mengalami konflik rumah tangga. Hal itu yang membuat Mieke sempat melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya.

Untuk mengakhiri konflik tersebut, Mieke akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 28 September 2006. Dari perkawinan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Dari pengakuannya ke polisi, keduanya menggunakan durmolid karena kesulitan tidur. Durmolid merupakan obat keras yahng bersifat menenangkan. Keduanya mengaku tidak tahu bahwa Dumolid termasuk psikotropika. (Instagram/mieke_amalia)

Kisah cinta Tora dan Mieke bersemi saat keduanya bertemu di lokasi syuting sebuah program televisi, Exravaganza. Nama Tora makin berkibar saat tampil dalam program tersebut.

Jika Tora tampil sejak 2004, sedangkan Mieke bergabung dalam acara itu pada 2006. Pada 2007 Mieke keluar dari program tersebut. Kabar yang beredar mereka telah menjalin hubungan asmara.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram)

Usai bercerai dengan Anggie, Tora Sudiro akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Mieke. Mereka menikah pada 19 Desember 2009 silam. Pada 21 Maret 2012, mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Kehadiran, Jenaka Mahila Sudiro, menambah menjadi lima anak perempuan.

Kasus Narkoba

Kehidupan rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia terbilang harmonis. Kelima anak mereka pun tumbuh dengan sehat dan cantik. Apalagi, karier keuda orang tua mereka pun cukup stabil. Lalu, bagaimana dengan kelima anak mereka?

“Saya kurang tahu karena dari kantor langsung ke sini,” kata Aditya, sepupu Tora Sudiro usai mengunjungi Tora dan Mieke di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) sore.

Seperti diketahui, Tora dan Mieke ditangkap jajaran Kepolisian Resort Jakarta Selatan. Saat itu, polisi mendatangi kediaman mereka yang berlokasi di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan 30 butir psikotropika jenis Dulmolid dan menggunakannya sebagai barang bukti. Mereka kemudian digelandang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan. 

"Pengakuannya setahunan (mengonsumsi). Tapi minum itu pas kalau susah tidur saja," kata Vivick Tjangkung. (Foto. dok. Istimewa)

Kepada polisi, Tora Sudiro mengungkapkan, Dulmolid digunakan agar dirinya bisa tidur. Ia dan Mieke Amalia rupanya mengalami masalah sudah tidur sehingga menggunakan obat tersebut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading