Sukses

Entertainment

Selain Host, Ini Bakat Lain dari Ryan Thamrin

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ryan Thamrin, yang selama ini diketahui memandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) dini hari di Pekanbaru.

Ryan Thamrin dikenal sebagai sosok yang baik hati dan pekerja keras. "Ia adalah pria yang baik dan pekerja keras. Jika sudah kenal, orangnya rame banget dan bisa cerita apa pun," ungkap saat dihubungi Bintang.com, Jumat (4/8/2017).

Selain ahli dalam bidang kesehatan, siapa yang menyangka jika Ryan Thamrin juga bakat sebagai komika. Hal tersebut dapat dilihat saat ia mengisi acara Open Mic Celebrity pada tahun 2016 lalu.

Pada acara tersebut, Ryan Thamrin membawakan topik tentang dunia kedokteran. Rencananya jenazah Dokter Ryan Thamrin akan dimakamkan setelah salat Jumat. "Akan dimakamkan setelah salat Jumat," ujar Dokter Lula Kamal.

Ryan Thamrin. (instagram.com)

Sebelum menjadi dokter, Ryan Thamrin sempat menjadi cover boy di majalah Aneka Yess!. Selain itu, ia juga pernah menjadi Abang Jakarta pada tahun 2003. Namun ia lebih memilih untuk menekuni dunia medis.

Nama Ryan Thamrin lebih dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Seperti diketahui, ia memandu acara Dr. OZ Indonesia di salah satu televisi swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading