Sukses

Entertainment

Mengenal dr Ryan Thamrin, Presenter dr Oz Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjadi presenter dr Oz Indonesia, dr Ryan Thamrin adalah seorang model. Wajahnya seringkali muncul di majalah remaja saat itu. Ia juga sempat mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta tahun 2003. Saat itu, ia dinobatkan sebagai Abang Jakarta 2003.

Nama dr Ryan Thamrin makin dikenal saat ia menjadi presenter program dr Oz Indonesia. Ia menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Di kalangan artis, dr Ryan Thamrin juga cukup dikenal. Selain memiliki wajah yang rupawan, dokter yang berdarah Banjar-Riau itu juga sangat pandai berkomunikasi dengan berbagai kalangan.

Hal itu pula yang membuatnya kerap diundang di berbagai acara kesehatan sebagai pembicara maupun pembawa acara. Sejumlah program games, talkshow hingga reality di televisi juga pernah menghadirkan wajah dr Ryan Thamrin.

Dokter Ryan Thamrin yang juga kerap disebut dr Oz Indonesia tersebut menyelesaikan pendidikan kedokteran umumnya di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Ia mengambil studi lanjutan di Bangkok, Thailand mengambil studi Klini Kesehatan Reproduksi dan Penyakit Menular dan dilanjutkan dengan pendidikan Kedokteran Antu-Aging di Fakultas Kedokteran Unversitas Padjajaran, Bandung tahun 2011.

Kini dr Ryan Thamrin sudah tiada, meninggal pada Jumat (4/8/2017). Presenter dr Oz Indonesia itu meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga, rekan-rekan seprofesinya serta sejumlah artis. Selamat jalan dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading