Sukses

Entertainment

Kenangan Terakhir dr Boyke Sebelum Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dokter Boyke Dian Nugraha mengaku kaget dengan kabar meninggalnya dokter Ryan Thamrin pada Jumat (4/8/2017). Dokter sekaligus seksolog Indonesia itu pun mengenang kebersamaannya yang terakhir dengan mendiang dr. Ryan Thamrin di sebuah acara kuis.

"Saya kaget dan sedih banget mendengar kabar dokter Ryan meninggal dunia. Duh kayaknya masih teringat banget kebersamaan dengan dia. Terakhir saya, dr. Lula kamal, dr. Rizal dan almarhum dr. Ryan tampil bersama dalam acara kuis Family 100.  Saat itu dia happy dan senang banget tampil di acara itu," kenang dr Boyke saat dihubungi Bintang.com, Jumat (4/8/2017).

Lebih lanjut, menurut dr. Boyke, dirinya cukup sering diundang dalam acara yang sama dengan almarhum. Tentu banyak kenangan yang berbekas di benak dr. Boyke bersama dengan dr. Ryan Thamrin yang dikabarkan meninggal karena sakit.

"Terus terang saya sering banget tampil sama dia. Mulai dari acara seminar kedokteran sampai acara kuis di televisi. Saya pernah seminar bareng di Gorontalo, Pekanbaru dan kota-kota besar lainnya," papar dr. Boyke.

Dokter Boyke dan dr. Ryan Thamrin di sebuah acara kuis. (dok. Pribadi/Bintang.com)

Seperti diketahui, dokter Ryan Thamrin menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini, jenazah berada di rumah duka di Jalan Kesadaran, Tangkerang, Pekanbaru, Riau, dan akan dimakamkan usai salat Jumat di dekat kediamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading