Sukses

Entertainment

Langkah Baru Dea Dalila di Jalur Solo

Fimela.com, Jakarta Sebuah langkah baru dimulai Dea, yang selama ini dikenal sebagai vokalis grup musik HiVi. Kini ia merintis karier sebagai penyanyi solo di bawah naungan Musica Studios.

Pemilik nama Dalila Azkadiputri tersebut telah memperkenalkan diri dengan kolaborasinya bersama Nidji. Vokal unik Dea dan Giring menyatu dalam sebuah lagu berjudul Hancur Aku.

Namun Dea akhirnya resmi merilis single debutnya sebagai solois. Lewat tembang manis, Cinta 99% ia memberi gambaran tentang karakter bermusiknya yang sekarang.

Lagu yang kental dengan nuansa folk akustik tersebut diluncurkan di layanan musik digital seperti iTunes, Spotify, Joox dan beberapa lainnya. Dea antusias menceritakan singlenya yang easy listening nan indah ini.

 Dea Dalila rilis single sebagai solois (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kenapa 99% karena dalam satu hubungan kita menyisakan 1% nya adalah logika, atau sesuatu untuk diri sendiri. Jadi mencintai secara berlebihan itu kadang nggak baik juga," jelas Dea kepada Bintang.com.

Dengan image baru, Dea ingin menunjukkan sisi bermusiknya melalui albumnya mendatang. Namun untuk saat ini ia ingin fokus dengan Cinta 99% yang akan dibuatkan video klip dalam waktu dekat.

What's On Fimela
Loading