Sukses

Entertainment

Santai Digelandang Polisi, Tora Sudiro Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro terlihat santai ketika menghadapi kerumunan wartawan yang telah menunggunya semenjak pagi hari di Polres Metro Jakarta Selatan. Dikawal oleh beberapa petugas, Tora terlihat mengenakan rompi tahanan warna orange dan penutup kepala.

Diserbu dengan berondongan pertanyaan dan kilatan cahaya kamera wartawan, pelakon Extravaganza itu melambaikan tangan dan mengacungkan jempol ke atas. Bahkan, ia sempat mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah," demikian Tora Sudiro dalam konferensi pers saat ditanya keadaannya semenjak menjadi tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Penangkapan Tora dan Mieke Amalia berawal dari pengembangan kasus narkoba pada 3 minggu silam. Dari pengembangan kasus, didapatkan informasi bahwa Tora Sudiro menggunakan sejenis narkoba.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, aktor 44 tahun itu resmi dinyatakan tersangka. Akibatnya, bintang ekstavaganza itu ditahan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kami menyentuh TS berawal dari pengembangan kasus 3 minggu lalu, dari hasil interogasi diperoleh info bahwa TS menggunakan obat-obat keras. Untuk pembuktiannya kami datangi rumah TS, dan hasilnya seperti yang kita gunakan," ucap Vivick Tjangkung.

Seperti diketahui, Tora diamankan bersama dengan istrinya. Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan 3 strip atau 30 butir dumolid yang diakui menjadi milik pemeran film Naga Bonar Jadi 2 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading