Sukses

Entertainment

Comeback, Ko Ko Bop EXO Sukses Mendominasi

Fimela.com, Jakarta Dominasi comeback terbaru EXO, Ko Ko Bop tidak dapat terbendung. Single yang dirilis pada 18 Juli tersebut sukses menyabet kemenangan ketujuh di program musik Music Bank.

Di episode Music Bank (4/8), boyband pelantun Monster ini berhasil menundukkan Red Flavor milik Red Velvet. EXO keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan poin sebesar 12,103.

Namun sayang, EXO tidak dapat menerima trofi kemenangan karena tidak dapat hadir di Music Bank. Kendati demikian, single mereka mantap diputar saat akhir acara.

Sebelumnya, EXO telah menyabet 6 kemenangan lewat single Ko Ko Bop. Yakni di Show Champion, M!Countdown, Music Bank, Inkigayo, Show Champion (2/8), dan M!Countdown (3/8).

EXO (Foto: Twitter/weareoneEXO)

Sementara, EXO resmi meluncurkan comeback dengan merilis Ko Ko Bop (18/7) lalu. Single ini turut berada di album EXO, The War yang berisi 9 track yang dirilis pada (19/7).

Tidak hanya itu, EXO juga baru saja membagikan video dance The Eve. Mereka mempersembahkan video dance ini setelah MV Ko Ko Bop berhasil menembus 30 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading